Comments

Sablon Kaos Ramayana


Berikut adalah Sablon Kaos Manual yang kami produksi untuk kebutuhan Kaos Promosi dari Ramayana Robinson Tangerang. Sablon Kaos ini kami buat dari bahan dengan grade Kaos Distro, yaitu bahan Cotton Combed 30's. Jenis bahan ini sangat lembut, nyaman dan dapat menyerap keringat dengan baik karena material bahan terbuat dari 100% cotton. Untuk saat ini, TIARA KONVEKSI sanggup mengerjakan hingga 500pcs kaos perhari. Dengan bantuan tenaga penjahit yang ahli dan berpengalaman maka tidak diragukan lagi, kualitas hasil jahitan pun sangat rapih. 

Kali ini pun, TIARA KONVEKSI menggunakan teknik Sablon Manual dengan tinta Rubber, sekedar info saja, jenis tinta ini sangat baik digunakan untuk media Kaos Sablon. Karena tinta rubber dapat menempel dengan sangat baik pada media kaos. Hasil Sablon Manual kami juga sangat baik kualitasnya, Sablon tidak mudah luntur dan elastis saat ditarik membuktikan bahwa keunggulan kualitas Sablon Manual kami sangat dipercaya oleh klien-klien kami yang mayoritas terdiri dari instasi, perusahaan, distro dan komunitas. 

Bagi anda yang sedang mencari Tempat Jasa Pembuatan Kaos Sablon dan Bordir murah berkualitas untuk media Kaos Promosi, Kaos Event, Kaos Distro, Kaos Clothing, Kaos Perusahaan, Kaos Outing Outbond, Kaos Komunitas di wilayah Jakarta – Tangerang, maka jangan salah pilih. Tiara Konveksi adalah partner yang tepat untuk menjadi vendor sablon dan bordir kepercayaan pilihan Anda.

Untuk pemesanan Kaos Sablon sejenis, Anda bisa langsung menghubungi nomor costumer services kami di :

Telp : 089503052002
Whatsapp : 089503052002
BBM : 5F9F4ABB
Email : tiarakonveksi@yahoo.com

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar