Comments

Kemeja Seragam Kerja PT Internux (Bolt 4G lte)

Bagi Anda yang sedang mencari Jasa Pembuatan Kemeja Bordir atau Sablon, ataupun Anda yang sedang mencari Tempat Pembuatan Seragam Kerja, TIARA KONVEKSI adalah pilihan tepat!. Konveksi kami yang terletak di wilayah Jakarta - Tangerang ini menggunakan tenaga ahli penjahit yang berpengalaman, disiplin dan menghasilkan jahitan yang rapih dan berkualitas premium. Sebagai contoh ialah Pembuatan Seragam Kerja PT Internux (Bolt 4G lte) yang merupakan salah satu klien kami yang telah menyerahkan kebutuhan Kemeja Seragam Kerja nya kepada kami.

Kemeja Seragam Kerja ini menggunakan jenis bahan kain Drill dengan perpaduan warna putih, orange dan biru yang tentunya membuat Kemeja Seragam Kerja ini terlihat begitu kasual dan keren saat digunakan. Kemeja Seragam Kerja ini sangat serasi dengan perpaduan aplikasi Sablon Manual pada dada kiri dan bagian punggung. Kualitas Sablon Manual grade distro pun kami berikan pada Kemeja Seragam Kerja ini. Gambar yang dihasilkan pun sangat tajam, tidak mudah luntur dan sangat cocok untuk memperkenalkan promosi pada perusahaan Anda.

Kami menjamin kualitas yang premium, pengerjaan yang tepat waktu dan harga yang terbilang relatif murah. Bagi anda yang ingin membuat Kemeja Seragam Kerja serupa dengan menggunakan Aplikasi Sablon Manual atau Bordir Komputer, maka TIARA KONVEKSI adalah partner yang tepat untuk menjadi vendor kepercayaan pilihan Anda.

Kami melayani pemesanan dari seluruh Indonesia, mulai dari Aceh, Medan, Padang, Riau, Lampung, Jakarta, Bandung, Surabaya, Pontianak, Banjarmasin, Papua, Bali, Tangerang dan Kota besar lainnya.

Untuk info pemesanan atau sekedar bertanya, dapat menghubungi nomor costumer services kami di :

Hp : 089503052002
Whatsapp : 089503052002
Sms : 089503052002
Bbm : 5F9F4ABB
Email : tiarakonveksi@yahoo.com


Alamat : Jl. Sukarela No. 1, Peninggilan Selatan, Ciledug, Tangerang

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar